Senin, 25 Agustus 2014

handuk mandi

Handuk mandi ukuran 70x140 untuk sovenir ulang tahun. Warna putih semua, cantik

harga @95rb







kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

sampul buku yasin

Salam,
Mungkin ini pesanan yang paling menyentuh untuk saya. Mulai dari pemesanan dan pembuatan, saya berusaha untuk hati-hati. Bukan berarti untuk pesanan yg lain saya tidak hati2, tapi saya merasa banyak pelajaran penting kali ini.

Mbak meiza memesan 150pcs sampul buku yasin untuk syukuran 40 hari Naufal Rachmadkhairi putra keduanya. Awalnya saya kira selamatan umur 40 hari, ternyata 40 hari meninggal. Saya sempet speechless lah, trus saya melihat anak2 saya yang sedang bermain, maka nikmat mana yang kau dustakan. Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bekerja dirumah, jadi bisa melihat perkembangan anak secara langsung





Sejak menerima orderan ini saya berusaha untuk lebih dekat lagi dengan ke3 anak saya.

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee lovesf

tutu bag for alanza bday

Feliza ini customer saya yang loyal banget. Dia selalu pesan souvenir ulang tahun alanza pada kami.
Kali ini temanya ariel mermaid. So main di warna merah, ungu dan hijau toska
lumayan juga perjuangan nyari tile polos warna hijau toska, kebanyakqn ada glitternya, tapi alhamdulillah dapet juga

tutu bag ini ukuran 20x25cm.





D


Makasih undangannya dear alanza


kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Sabtu, 28 Juni 2014

bantal 30x30 tema pelaut

Untuk ulang tahun azizan ke 1 dan kakaknya syazra yang ke 3, ibu nonon memesan 100pcs bantal ukuran 30x30 dengan tema pelaut. Awalnya desainnya seperti ini



Dan kemudian menjadi ini.. ehehehe... lumayan... printilannya banyakkk...
Dan ini dikerjakan dalam waktu 2 minggu kurang



kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

mini owl, octopus and mini elephant



Sovenir baru dari kami. Untuk ulangtahun kamea yang ke 1
Ada owl baru, mini owl yang cute abis.... dan gajahnya juga lucu bingits





ada cerita lucu saat mamanya kamea menerima barang ini, katanya gak ikhlas ngasih ke orang saking lucunya .. ha ha ha..

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Jumat, 20 Juni 2014

bantal 30x30 tema mobil

Bantal ukuran 30x30 biasanya kami buat dengan tema binatang. Nah untuk kali ini berbeda... temanya mobil.. seneng banget dapat kesempatan membuat sesuatu yang baru.






kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Selasa, 17 Juni 2014

close order



Dear kiyutee customer.
kami tutup order yah agar pesanan yang masuk bisa kami selesaikan sebelum lebaran
untuk open order berikutnya 2 minggu setelah lebaran.
terimakasih banyak atas kepercayaannya

kika n lia

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Minggu, 15 Juni 2014

bantal bantal imut




 Pesanan ini datang kira-kira 3 minggu sebelum Inacraft. Sebenarnya customer langganan saya ini sudah pernah notify saya akan order untuk ulang tahun putrinya Tapi karena lama tidak ada kabar, aaya juga lupa sih hahahaDan 3 minggu sebelum inacraft pesanan itu datang... jreng.... masuk nama2 untuk ditaruh dimasing2 bantal. 30 bantal guling set .. okay... inshaAllah selesai sebelum bazar.Ee mbaakk. Ini masih ada lagi... gubraxx.. okee... wait for it... total 75buah.. kikikikik













dan ini semua sulaman tangan saudara saudara. Alhamdulillah selesai semua. Ohyya good news.. acaranya diundur setelah bazar.. jadi agak tenang. Walopun ada tambahan juga sih. Hahahah... rejeki diterima aja. Alhamdulillah

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Kamis, 12 Juni 2014

hagya kirana bella

Mbak lala ini orang indonesia yang sedang tinggal di brazil, dia mengikuti suaminya yang dinas disana. Bulan april 2014 dia melahirkan putri ke3 nya disana

sebagai bingkisan atau ucapan terimakasih ke dokter dan beberapa teman kerabat, beliau memesan small pouch dengan hiasan bunga matahari ini






kelopaknya dari perca batik untuk menunjukkan sedikit khas indonesianya
semoga Hagya menjadi anak yang solehah... aminn

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Senin, 09 Juni 2014

isabelle and kathlyn birthday

Pesanan dengan tenggat waktu yang terbatas dan dadakan sudah biasa untuk tim kami, asal... pesananannya tidak rumit dan seragam


Bantal kathlyn ukuran 30x50cm. 75rb/pcs min order 24pcs





bantal 40x40cm 75rb/pcs min order 24pcs

isabelle dan kathlyn birthday contohnya, 2 weeks notice debgan jumlah @2 lusin

happy birthday kathlyn and isabelle

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

owl pillow for birthday souvenir

Bulan april sampai mei alhamdulillah banyak banget permintaan bantal owl untuk sovenir ulang tahun. Berikut ringkasan foto2nya yaaa






ukuran 30x33x5cm. Isi silikon halus. Bahan katun jepang. Harga rp. 75.000 min order 24pcs.
Untuk satuan kontak kami dibawah ini

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

art bag for irsyad birthday




 
12 pensil warna dan 1 buku gambar A4
ukuran 23x33cm.
rp. 75.000 tanpa isi, rp 100.000 dengan isi. Min order 3lusin


kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

passport case plus simple wallet

Untuk ulang tahun farrel yang ke 8, mamanya ingin sesuatu yang berbeda. Passport cover menarik.. tapi bagaimana dengan yang tidak memiliki passport?
Nah, akhirnya ide yang muncul begini. Bagian dalamnya dirubah seperti ini

Bagian dalam nya ada 2 sisipan. Untuk passport dan uang kertas, untuk yang belum punya passport bisa untuk dompet uang dan kartu2. Biasa kan anak2 usia itu suka bawa uang jajan plus kartu apa aja. Itu di foto kartu main aliya dan sim a kidzania nya hehehe


dan depannya dipersonalized semirip mungkin drngan anaknya



ukuran 15x10cm, 50rb/pcs

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Minggu, 11 Mei 2014

keep calm and craft on

Apa kabar saya? Hampir 2 bulan gak apdet blog... alhamdulillah baik. Hanya saja memang jadwalnya padat merayap. Banyak banget yang pengen diceritain, hmmm mulai darimana ya?

Rencananya, bikin stok untuk inacraft dimulai di bulan november, tapi sih rencana tinggal rencana ehehehe... biasa...kalo ada sovenir dadakan waktunya jadi tersita. Mau nolak juga gak enak, apalagi yang pesen pake pasang icon melas.. nangis.. hahaha.. lucu aja sih. Jadi pada akhirnya persiapan stok dibikinnya malam hari. Jadi pagi ngerjakan pesanan custom, malemnya stok bazar. Its been busy months.
pada akhirnya datanglah hari itu. Tanggal 22 april kita loading dan dekorasi. Pas dateng.. antara takjub dan bingung ngeliat peserta lain. Itu pada pake kargo
. Trus full dekorasi, pada bawa stok yg banyak banget. Saya sampai bertanaya ke mb lia, ini mereka yang kehebohan apa kita yang kurang stok?
Dan pada hari ke3 terjawablah... bahwa kita yang kekurangan stok. Hahaha

di hari ke2 kartu nama habis, sajadah tinggal 4 dan itu untuk cewek semua (ohya kita bawa 11 sajadah). Trus mukenanya yg digantungan juga jd lowong banget naruhnya. Barang udah dikeluarin semua juga. Akhirnya hari ke3 saya memutuskan untuk datang siang demi membuat stok beberapa sajadah dan mencari stok mukena yang siapa tau masih ada dirumah.

Alhamdulillah hari ke4, owl habis... sajadah habis semua termasuk tambahan. Bantal2 juga tinggal sedikit banget. Tinggal selimut bayi 5 dan pouch2. Oh ternyata hari terakhir, selimut bayi kami tinggal 1.. Alhamdulillah.

Selesai inacraft pengennya istirahat, karena ternyata 5 hari pp jagakarsa-sudirman, berangkat pagi pulang malam itu rasanya wowww.. gak kebayang yang setiap hari harus bekerja di daerah sudirman. Belum lagi kebayang muka anak2 saya.. kangennn banget. Tapi jadwal sovenir untuk bulan mei sudah menanti, harus segera mulai kembali.

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

frozen

Handuk ukuran 50x100 dengan tema frozen. Untuk ulang tahun haurah ke 6
Rp. 75.000/pcs





kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves