Senin, 01 April 2013

Owl Pillow

Akhirnya orderan ini datang juga, alhamdulillah
kami (kika, lia n kiyutee), suka pengen banget bikin sesuatu yang baru, yang belum pernah dibikin, untuk memperbanyak portofolio kami.
Nah, untuk bikin sesuatu yang beda dan baru, waktunya bisa dibilang gak sempet, karena skedul kami yang *cukup* padat.
Nah, jadi ketika orderan ini datang, senengnya luar biasa.
Kain-kain jepang saya keluar dari persembunyiannya hehehe.. dan senengnya lagi, tetangga saya, dirumah yang baru, bisa jait.. horeeee...




berhubung waktu pembuatannya yang gak panjang, kita bikinnya pas banget, padahal aliya n shafi udah rebutan milih wakakakakak.

Tinggi 35-40cm, tebal 5cm.
Harga Rp. 85.000,-, material katun jepang, diisi dakron.
gemessssss
begitu diupload di pp bbm... banyak yang nanya.. alhamdulillah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar