Senin, 09 Desember 2013

Review 2013

Assalamualaikum,
pa kabar? lama gak ngeblog. Blog bersarang? gak juga kok.... saya sering nengokin walopun gak posting hehehe.. biasalah.. mindahin fotonya itu.. butuh waktu, ngedit sama pasang watermark kan saya kerjakan sendiri, praktis butuh waktu seharian didepan komputer.. too many reason ya.... hahaha
Okelah, sebelum saya posting tentang foto2 kerjaan KiYutee, saya mau curhat-curhat dikit. Gak kerasa sudah akhir tahun 2013. cepet banget.. kalau melihat kebelakang, apa yang sudah terjadi, hampir semua tidak pernah ada dalam rencana hidup versi saya di akhir 2012.
ini saya copikan postingan saya di akhir 2012
Resolusi 2013


Resolusi 2013

Salam All,
Alhamdulillah sudah akhir tahun, gak kerasa. Dan tahun ini banyak sekali rejeki untuk saya dan kiyutee. Anak ke3, membangun rumah impian, order yang masuk Ke Kiyutee luar biasa banyaknya, Allah Maha Memberi.
Dan resolusi apa yang saya punya untuk tahun 2013,
1. Workshop KiYutee
2. Bikin ready stok
3. Produk kami dikenal sampai negara tetangga (secret project)
4. Buku ke 3 dan 4 terbit
5. Variasi produk kami bertambah


Lets see
1. Workshop KiYutee - Alhamdulillah ada, barakallah
2. Bikin ready stok - hmm yaaa... adalah barang 10 pcs. xixixi.. alhamdulillah
3. Produk kami dikenal sampai negara tetangga (secret project) - nah ini belom rejeki
4. Buku ke 3 dan 4 terbit - on progress.. ke 3 insyaAllah akhir tahun, ke 4 awal tahun. amin
5. Variasi produk kami bertambah - alhamdulillah ada varian baru



diluar ke 5 resolusi itu banyak sekali hal yang amat sangat tak terduga yang terjadi, yang membuat hidup saya berbalik 180 derajat.
Saya bekerja dirumah, bisa full mengawasi anak-anak dan tetap bisa berkarya. Kami bisa menempati rumah baru kami, dan saya gak usah diet udah bisa turun 15kg.. eitss ini sehat apa merana?? hahaha
ya apapun itu, saya sekarang ini merasa jauh lebih mensyukuri keadaan yang sekarang. Saya jadi lebih banyak waktu untuk menyeimbangkan ritme hidup kami. Apa itu? saya jadi sempet mikir menu makan dan sarapan untuk suami dan anak-anak, jadi sempat menjenguk kerabat/kenalan yang sakit, jadi sempat bersilaturahmi dengan tetangga/kerabat, jadi sempat berfikir untuk pengembangan bisnis dan.. saya jadi tahu betapa mengurus anak 3 yang masih kecil-kecil itu membutuhkan tenaga,waktu,pikiran, kesabaran dosis tinggi. Itu yang saya urusin anak saya sendiri, gimana yang ngurusin anak orang lain?
ohya, saya jadi lebih menghargai uang .. dulu sebelum saya full di kiyutee, saya ada penghasilan tetap sebagai akuntan di perusahaan kontraktor sipil migas, jadi agak-agak teledor lah sama uang.. ah gak apa-apa.. tar juga ada lagi.. ah murah kok... nah sekarang jadi lebih perhitungan. bukannya pelit loh, betapa uang 5 ribu perak itu bisa jadi 1 batang tempe.. lauk sarapan yang paling enak menurut saya :). Alhamdulillah segala sesuatu sudah diatur yang maha kuasa, tinggal bagaimana kita menjalaninya


Nah, untuk 2014 suda banyak juga rencana-rencana besar untuk saya dan KiYutee. Ohya, insyaAllah kita akan ikut INACRAFT 2014, stand D27 plenary hall. inget ya.. catet.. akhir april 2014. Yang pengen lihat produk-produk kami secara langsung.. silahkan ke stand kami
Trus.. insyaAllah produk perlengkapan sholat anak akan secara eksklusif ada di 2 butik busana muslim di Jakarta, semoga lancar dan sesuai skedul


hmm apa lagi ya.. saya berharap secara manajemen juga kami akan lebih baik, lebih tertata dan makin banyak varian produknya.

Ohya, sebelum nulis blog ini, saya lagi gambar, illustrating next craft book. nah.. bisik-bisik dulu nih
buku ke 3, bakal seru... heboh abis dan belum ada di Indonesia. Penulisnya 5 crafter indonesia loh. Untuk chapter kan perca, ada saya dan mbak lia + illustrasi pertama asli gambaran tangan saya ..



trus buku ke 4, kolaborasi saya, mbak lia dan dini capung mungil.. tentang apakah??? ini loh intip-intip dikit yakkk.. awal 2014 insyaAllah hadir.




If You Can Dream It, You Can Become It







kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms/whatsapp 081317320363 (kika) | sms/whatsapp 081585498281 (Lia)

2 komentar:

  1. ya Alloh mbaa.. senengnya baca blognya mba. menginspirasi bangetttzz..! :) semoga mba sekeluarga bahagia selalu. amiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah. terimakasih doanya. amin yra

      Hapus