Senin, 06 Januari 2014

Passport cover

Yang lagi trend di kiyutee, selain baby beddings, adalah passport cover
sejak saya aktif bermain di instagram, alhamdulillah pesanan passport cover banyak sekali. baik itu untuk personal atau sovenir


ohya, saya mau cerita sedikit. bulan desember kemarin saya banyak libur, selain karena aliya libur sekolah, saya memutuskan untuk rehat sebentar. menengok ibu di malang dan kakak2 saya yang semuanya ada di kota malang. trus mumpung suami bisa cuti kita memanfaatkan bener untuk wisata dan ngobrol-ngobrol
trus lagi saya banyak bergaul .. hahaha.. maksudnya hang out sama temen, nonton makan.. dan jalan sama mbak lia ke tempat-tempat yg banyak barang craft etc lah..
harapannya... seger.. dapet ide..
oh ternyata liburnya kelamaan hahaha... mau balik lagi bekerja itu butuh mood booster..
tapi saya belum pernah loh selama liburan yang justru diinget dan dikepengen-in itu back to work... back to my workplace, my very comfort craft room

if you can dream it you can become it

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms/whatsapp 081317320363 (kika) | sms/whatsapp 081585498281 (lia)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda