Senin, 05 Januari 2015

halo apa kabar

assalamualaikum, apa kabar.
sudah berapa lama ya gak update blog... hehehe maafkan... selain waktunya banyak dipakai untuk kerja di workshop, bodynya lagi gak bersahabat.
ya Alhamdulillah saya diberi amanah lagi, ada janin diperut saya yang usianya sudah 6 bulan. dan kali ini hamilnya luar biasa bikin aktivitas berkurang 50%. Jadi ketika badan sedang enak, yang diprioritaskan adalah menyelesaikan pesanan
dan berhubung anak2 udah mulai protes ibunya kerja mulu... jam kerja pun saya batasi. setalah jam 6 sore saya jarang pegang handphone, dan membalas sms/wa/email hanya di jam kerja 8-17 saja, diluar jam itu yang hp dimainin anak2 Atau mereka butuh saya sebagai teman bermain dan belajar
jadi mohon maaf banget untuk yang merasa saya sekarang kok slow respon, trus balesin pertanyaan pendek2.. ya gitu menyesuaikan kondisi. Inshaa Allah kalau bayinya udah lahir dan saya ada ART tambahan... ritme kerjanya bias kembali seperti semula
ohya.. karena masalah kepraktisan dsb, untuk lebih update foto2 produk kiyutee ada di Instagram @kiyutee, kalau facebook saya konek dengan IG, kalau pages memang saya butuh waktu untuk upload. memang sih jadi gak ada ceritanya, ya nanti sesekali saya sempatkan buat ngeblog deh.. hehehe... see you
doakan saya lancer sehat selamat sampai melahirkan nanti ya...

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda