Jumat, 15 Januari 2016

sajadah dan bantal untuk sovenir akhir tahun sekolah

Assalamualaikum
Berikut ini cerita pesanan sajadah anak untuk sovenir akhir tahun sekolah. Latepost sih benernya. Karena kejadiannya di tahun 2015






Nies yunandri teman sma saya,  whatsapp saya tentang sajadah anak untuk bingkisan akhir tahun sekolah, saat itu saya sedang hamil besar... alhamdulillah rejeki shafa, jadilah pesanan sekitar 80an sajadah anak plus 100an bantal ukuran 30x50.






Pas kak farah dan nies kerumah itu saya lagi mules2 😂😂. Ini loh foto saya sama nies.. makasih banyak nies semoga sajadah ini membuat anak2 makin rajin sholatnya.



Untuk pemesanan sajadah atau apa saja untuk bingkisan akhir tahun sekolah bisa kontak2 nomer dibawah yaaa..


kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda