Kamis, 10 Desember 2009

Facebook dan Produk



Alhamdulillah, pesanan sulamanku masih mengalir. Kaos sulaman, mukena anak-anak,sarung dan sajadah, handuk. Sejak dimulai di bulan Juni 2009 yang lalu. kiyutee sudah memproduksi 250 buah kaos, uuppss banyak juga ya, alhamdulillah, Allah mempermudah jalan kami. Pesanan Mukena dan sarung sajadah kurang lebih 50 pasang. Dan pesanan sebegitu banyak awalnya dari facebook loh. Aku upload foto-foto kaos dan mukena di albumku, dan tag beberapa teman, dari situlah mulainya banyak pesanan, termasuk 2 kali goodie bag @ 2 lusin kaos. Dan... gara-gara banyaknya pesanan itu pula, aku jadi bisa mudik ke Malang, subhanallah.
Di bulan Desember ini, kami mendapat pesanan 6 kaos dari Australia, awalnya upload foto baru di facebook, tag-tag teman, dan salah satu temanku di Australia (orang indo), memesan untuk keponakannya yang di Indonesia 6 buah, pesanan untuk dikirim ke Australia ada 6 buah, mudah2an ini salah satu jalan kami untuk dikenal di mancanegara. Amieeennn
Fenomena facebook memang dahsyat, upload dalam satu hari itu dan tag2in teman pada hari yang sama, kami mendapat pesanan 52 kaos dan 12 mukena sarung sajadah. Dan 3 hari setelah pesanan yang banyak itu, salah satu tukang sulam kami keluar hahahahaha.. passsss.
Kira-kira 2 minggu setelah upload-an foto itu, kantorku melarang membuka facebook di jam kerja, yaaa gpplah, sambil belajar "tidak menggunakan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi" aku buka fb pake hape sendiri yang kubeli dengan uangku sendiri (lebay mode on ;P ).
Ini beberapa foto produk kami, kalo tertarik kasih komen yak (hahaha.. jualan terus..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar