Selasa, 02 Oktober 2012

Akhirnya...

Setelah dikomplen sana sini.. akhirnya saya beli bebe juga :D
Kenapa saya gak dari dulu punya BB, karena mbak Lia sudah punya BB hehehe, tapiii dia suka kewalahan dan saya yg diprotes xixixixi...
Dan juga teman sma saya yang emang top markotop kompaknya, hampir aja gak ngakuin saya alumni Bhawikarsu'96 hahahah *lebay*
Tapi ya sudahlah, walopun hati ini pengen Iphone, tapi apa daya tak bisa BBM-an, akhirnya saya putuskan untuk membeli ini



Yang berminat BBM-an dengan saya soal KiYutee dan craft, silahkan japri untuk diinvite yah... :)

2 komentar:

  1. wah, aku pakai bb udah ampir 3 taun masih gak ngerti kenapa orang lebih suka bbm'an daripada sms'an. padahal apa yg bisa dilakuin di bbm kan bisa dilakuin di sms juga. kirim pesan, gambar, etc. video juga kan bisa gimana ponselnya. katanya ibuku mungkin gara2 bb udah paket pulsanya jadi bisa anytime, hahaha :D
    semoga betah dengan bb barunya ya, mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh gitu ya mba.. saya pas jamannya BB mulai, sama sekali gak pengen, entah kenapa, saya rasa terlalu banyak orang pakai BB. Dan sebenernya hp saya yang lama (nokiyem) bisa apa aja, tapi masih suka dikomplen sana sini, susah dikontek bla bla bla... ya memang sih dr segi komunikasi, dengan suami juga, ternyata bisa *agak* hemat :D
      semoga aku gak tergoda gonta ganti wkwkwk..

      Hapus