Selasa, 28 Agustus 2012

Mudik Mudik Mudik

Alhamdulillah.. aku mudik juga tahun ini, dan bisa pas lebarannya ada di Malang, kumpul dengan keluarga besar Ciwulan :)
Niatnya gak pulang... berhubung sesuatu dan lain hal... akhirnya pulang juga :)
senenng banget bisa kumpul ibu, kakak, ponakan2 pas di momen lebaran.


Big Family Minus Krisna & Fam (gresik), Liza (New York), Andi PJ (Texas)


Ke Makam Bapak, TMP Suropati Malang

Me and my soulmate


Bahkan ketemu sama sahabat2ku yang udah beberapa tahun gak ketemu..
Rini (Gresik), Irma (Bangkok), Nana (Malang)



Aku dan Novi, naik becak pagi2 belum pada mandi *eh* ke pasar tawangmangu, cari jajan pasar, bubur sumsum campur dan kue2

Ohya, pas pulang ada insiden ditungguin pesawat, bukan kita yang nunggu pesawat wkwkwkw.. maap yaaaaa... ayah salah baca jadwal... jadi sampai dipanggil *panggilan terakhir bapak pongky surya * huaaaa.. kebirit2.. bawa anak 2 plus hamdun pula... :)
Indahnya momen mudik ya.. semoga tahun depan masih bisa berkumpul lagi dengan keluarga besar saya, amien

4 komentar:

  1. Ehem2..tolong ya bagian blm mandi di hapus aja bu..wkwkwk
    Hari raya berikutnya kudu ketemuan ber 3 sama nana juga ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka.. tiddakk.. itu the best part... xixixixixi

      Hapus
    2. Ahaha.. Tukang males mandi ya tetep mau digimanain tetep aja ga bisa ditutupin :p

      Miss u always ciiin... Kapan ya bisa ketemu lg :( blom sempet teer muteer... Aku masi ngutang yah... :D
      Ama keroppi pun jugak blom sempet ketemu. Makluuum.. Eike kan org sibuk *pasang kacamata item
      Moga2 dalam waktu deket bisa ketemuan lg ama klian bdua yaaah... *klo ama kika agak ngimpi kli yah :(

      Kata masda, kika hamil tah, kok perute gede, hahahahaha... *kemekel

      Hapus
    3. wuahahaha... masda kemana aja yaaa... mudah2an dia jd pengen liat kamu perute gede lagi ;p

      Hapus