Selasa, 23 Oktober 2012

Mary's 5th BDay

Ms Cindy Kim mengirim e-mail ke KiYutee, menanyakan tentang souvenir ulang tahun berupa kaos perca untuk ulang tahun putrinya.
Waktu itu hanya berjarak sekitar 10 hari dari dateline, saya pikir, sudah lama KiYutee gak bikin sovenir ultah berupa kaos, jadi saya putuskan ambil order ini, dan pas banget ada tambahan mbak-mbak sulam.
Temanya tentang kuda Pony, jadi saya buat versi biru untuk laki2, dan versi pink untuk perempuannya.







Waktu itu tukang jahit saya sedang cuti menikahkan anaknya, jadi packagingnya berupa plastik saja, dan tak ketinggalan Bday Tagnya.




Memang ya, rejeki gak kemana, disaat tukang jahit sedang off, orderan yang masuk itu kaos yang gak perlu jahitan mesin, alhamdulillah masih ada rejeki untuk mbak-mbak sulam saya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda