Jumat, 25 Januari 2013

Summary

Salam All
Yak, udah lama gak posting dan gak bikin daftar pesenan< ini semua karena kesibukan sodara2.. alhamdulillah ya ampe gak sempet buka laptop dan blogging. Bisa sih blogging pake ipad, tapi gak bisa upload gambar. Di rekap aja ya beberapa yang kefoto Yang gak kefoto biasanya karena keburu2 atau gambarnya masih sama dengan yang sebelum2nya




Ohya waktu bikin ini aku mewek deh... jadi inget passpor aliya yang hilang.. huaaaa... stempelnya itu boo.. sayang... :(
dan juga itu passport pertama bikinanku, Masterpiece!!



Ohya, inget cerita Ayesha?? ini pesanan handuk untuk Genknya Ayesha Cantik huahahaha.. makasih mbak vina, muah muah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar