Sabtu, 22 Desember 2012

Decky's 1st Birthday


Ada miscall di hape saya, jam setengah 10 malam, salah nomer kali, itu pikir saya. Tapi saya putuskan untuk text-ing nomor itu. Dan telepon berbunyi lagi, bu Neneng Marike, menelpon malam2, mau memesan 100pcs bantal untuk ultah decky yang pertama
Untuk kapan bu? (Ohya komunikasi ini terjadi di tanggal 27 nov kl gak salah). Untuk tanggal 7 desember. Gubraks!!!!
Karena khawatir dengan waktunya, saya menolak pesanan ini. Akan tetapi besoknya pagi2 saya ditelpon kembali, setelah berdiskusi dengan mbak lia, oke pesanan ini kami ambil, dengan catatan aplikasinya dibordir. No problem kata beliau





Ohya, sempet ada perubahan desain, awalnya bu neneng meminta semua bertuliskan decky 1st birthday, yang akhirnya berubah menjadi nama penerima, padahal sudah tercetak beberapa set.. Rasanya pengen teriak2 sambil lari keliling monas, hahahaha "alay"

Super deg2an tiap hari liat kalender, karena mepet banget. Tapi Alhamdulillan bisa jadi tanggal 7 jam 11 malam. Dan beliaupun senang sekali dengan hasilnya.

Ingin ini? Email kami ke kiyutee@gmail.com, atau sms ke 081317320363

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda