Sabtu, 02 November 2013

hello november

Assalamualaikum,
pa kabar?, lama ya ternyata, postingan terakhir di akhir bulan september, its been a month.
Oktober rupanya menjadi bulan yang cukup sibuk buat saya, mbak lia dan tim kiyutee. Dateline souvenir atau goodie bag di tiap akhir minggu, alhamdulillah semoga barokah untuk kami. Trus saya ditinggal mbak diroh (lagi) untuk pulang kampung selama 5 hari, trus yang paling menyedihkan, pas di hari lebaran idul adha (15 oktober), kakak saya yang nomer 2, dipanggil Allah SWT karena sakit.

hmm untuk cerita apa aja yang kami kerjakan di bulan oktober, nanti akan saya ceritakan perpostingan saja, karena macem2 banget deh. tapi ada yang mau secara khusus saya ceritakan di awal postingan, cerita yang gak enak yang bisa berujung hilangnya kepercayaan ke label KiYutee, tapi mau bagaimanapun, tetep harus saya ceritakan, agar berimbang. Bahwa ada juga customer yang kecewa dengan barang kami, tidak semuanya puas, senang dll.

Selama bisnis kami ini berjalan, sekitar 4 tahun ya, ada 3 kejadian yang bikin gak enak ati. saya tidak pernah menceritakannya di blog, bukan khawatir pelanggan2 saya akan lari, lebih kepada tidak mampu untuk menceritakannya, tetapi setelah kejadian terakhir, saya memutuskan ini harus diceritakan, tujuannya apa? membela diri? nope... biar berimbang aja, ada yang suka dengan kiyutee, ada juga yang kecewa

1. Saya pernah menangani customer dari semarang, sovenir ulang tahun bantal imut. saya memang tidak pernah memposting fotonya. kami berkomunikasi lewat bbm, saat itu saya baru melahirkan 2 minggu kalo gak salah, gak fokus sebenernya. kalau lewat bbm itu kan berbeda dengan email yah, apa yg omong diatas panjang lebar.... ujung2nya ada yg ilang conversationnya dan yang saya ingat yg trakhir2 aja. Nah, setelah bantal ini setengah jadi, rupanya ada yg misskom, saya merasa desain saya sudah oke, tapi menurut beliau kurang. Kecewa lah intinya, saya down, gak semangat, gak enak ati banget. dimarahin customer jam 11 malem itu sesuatu ya.. hahaha. Gak bisa tidur... saya berusaha untuk memperbaikinya, tetapi saya tahu, sekali customer kecewa, akan sulit untuk memperbaikinya, yaa i'll do my best. Semoga saya dimaafkan untuk kasus ini

2. Salah bordiran!!!! wuuuu lemessss... jadi ini orderan dadakan, 30 sarung bantal tidur. waktunya cukup singkat, gak ada seminggu. Ejaannya salah, ketuker hurufnya. John jadi Jhon... saya ketakutan loh, bukan lebay, beneran.... untung mbak okky baik banget.. katanya gak apa2, toh mbacanya masih sama.. gubrakkk... ya saya ketir2 dong.. tapi beliau maklum karena ini dadakan, alhamdulillah. Lucunya.. nambah 20 pcs lagi dan kakaknya pesan sovenir buat ultah anaknya..

3. Hasilnya tidak serapih dan halus seperti di web.. sedih banget waktu saya baca komentar ini, ada yang salah nama lagi :(... ini bukan orderan dadakan, jd ya no excuse untuk saya. betul2 kesalahan kami. Jadi mang acoy, tukang bordir saya, harus pulang kampung karena mertuanya meninggal. alhasil kami mencari tukang bordir lain demi dateline. Setelah dapet, kita testing dulu, bagus kok hasilnya.. etapi ternyata setelah semua masuk.. bordirannya kok jelek.... mau dibenerin.. mang acoy belum pulang. hiks.. ya kalau kasus terakhir ini masalah kualitas, kami yang tidak menjaga. mau saya beri diskon atau saya beri bonus juga pasti rasa kecewa itu tetap ada

nah.. itulah cerita saya, berikutnya kita cerita yang seneng-seneng aja deh ya.. postingan-postingan lucu

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms/whatsapp 081317320363 (kika) | sms/whatsapp 081585498281 (lia)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda