Selasa, 10 Desember 2013

45 pcs Goody Bags for Sakura 6th Birthday

Order dari miss Vanny untuk ulang tahun sakura ke 6




Jangka waktu pemesanan sampe tanggal pengiriman jaraknya lumayan lama sih, masalahnya di tanggal yg sama, saya ada pesanan tas yang sama dengan jumlah yang lebih banyak dan ordernya sudah masuk duluan
udah gitu mang acoy, tukang bordir andalan saya harus pulang kampung karena mertuanya meninggal

Untungnya ada cadangan tukang bordir yang siap sedia menggantikan kerjaan ini. dan.. tukang jahit saya satu lagi, akhirnya bisa membuat tas seperti ini.. horeee..
kan sebelumnya hanya 1 tukang jahit saya yang bisa bikin tas ini, bertambah deh keahliannya








pas tanggal pengiriman, tukang ojek andalan (wawan) gak bisa pergi karena ada hajatan, yang cadangannya pun gak bisa, taksi susah banget nyari, padahal udah pesen dari semalem sebelumnya. akhirnya pagi-pagi jam setengah 7 saya antar sendiri tas ini ke daerah pejaten, sambil mengantar Aliya sekolah

lupaaa gak ngecek mobil sebelum berangkat, yang dimana ternyata pergi jam segitu di jalanan macet itu sesuatu banget yaa...  sampe di ujung trakindo, temperatur mobil saya udah mendekati angka merah.. berusaha tenang.. dan berusaha menepi begitu dapat tempat agak luas di ujung ampera.
buru-buru beli air mineral 3 botol di warung kecil, dan ternyata mobil saya berasap. oh nooo
alhamdulillah ada bapak supir baik hati, driver mobil mercy yg kebetulan ikut melipir karena gak tahan macet.
dia membantu saya mengurus mobil. Alhamdulillah skitar jam 8 lebih saya bisa lanjut jalan dan sampai di lokasi dengan selamat..
dannn miss vanny, sakura dan sakura's mom hepi.



kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms/whatsapp 081317320363 (kika) | sms/whatsapp 081585498281

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda