Sabtu, 14 November 2015

Baby Shafa

Assalamualaikum, hello apa kabar
Saya sudah melahirkan loh, 16 April jam 1.30 dini hari, alhamdulillah sehat tidak kurang suatu apapun. Mengingat saat kehamilan yang dimana banyak keluhan, gak bisa makan, yang rasanya gak karu2an belom lagi masalah psikis, sensitif banget dan malesnya ampun2an, saya luar biasa bersyukur melihat baby Shafa lucu dan sehat sekali, I love U nak.

Saya sempat hyperemesis diawal kehamilan, sampai dirawat 3 hari di rumahsakit, dehidrasi juga. Di ke3 kehamilan sebelumnya saya juga mual muntah tapi tidak seperti ini, belum lagi kondisi psikis yang tidak siap dengan kehamilan ini. Dokter spog saya luar biasa loh supportnya dan selalu berusaha membangkitkan sikap positif saya, Dr. Dewi Ratih Hendarto Putri SPoG namanya, beliau praktek di RS Puri Cinere

Proses kelahiran yang ini cukup unik, udah mulai mules sejak awal bulan april, ohya saya sempet kena DBD di kehamilan 34weeks, tapi terlewati masa2 kritisnya. Baby Shafa cukup kooperatif, pas masih banyak pr pesenan saya selalu bicara, nanti dulu y dek lahirnya, dikit lagi nih pesenan wkwkwkwkw.... Ditahan2 supaya gak keluar dulu. Saya memutuskan untuk menggunakan ILA, suntik anestesi dipunggung karena khawatir gak tahan dengan rasa sakitnya, mengingat sudah diatas 35 tahun.

Ya singkat cerita baby Shafa lahir sehat... ini foto2nya 😍😍





sebenernya pengen cerita banyak yah.... cuman udah basi xixixi
Shafa Khairunisa 😘😘😘😘😘😘



kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda