Rabu, 25 November 2015

Boneka kucing untuk souvenir ulang tahun



Saya ini cat lover. almarhum Mbah saya pernah punya kucing sampai 20 ekor. Ibu saya biasa aja sama kucing tapi gak tegaan dan suka kasih makan juga
Nah, kakak saya 4 semua gak suka kucing. Cuma suka gak tega kalo liat kucing kleleran.. diambil juga kadang 😀... Saya suka banget. Tapi saya melihara kucing banyak dirumah awalnya karena kesepian pas bapak ibu naik haji, Sampai akhirnya saya mesti pindah ke jakarta trus gak melihara lagi sampai sekarang




Nah, ini boneka kucing buatan kiyutee.. Belum sempurna sih tapi banyak juga yang mau alhamdulillah. Kontak kita untuk detilnya, harga 75.000/pcss



kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda