Selasa, 17 November 2015

ceritaku

Halo. Apa kabar. Hujan2 enak yah buat cerita
Yaa... apa kabar saya?? Apa kabar kiyutee. Saya cukup terharu dengan beberapa customer loyal dan pembaca blog ini yang tiba2 whatsapp saya dan bilang kok mbak kika gak nulis blog lagi??? Kiyutee gak apload foto lagiii... wow... pada kangen yah sama akuuu krikk krikk 😂😂

Saya alhamdulillah baik.. nambah anak bayi nambah kesibukan. Mbak staff ahli anak juga cuma 1... jadi ya begitulahh. Sedang adaptasi nih... apalagi bayi shafa lagi merangkak... kesana kesini... tiba2 udah di dapur.. kabuurr

Kesibukan kiyutee???  Kita lagi kekurangan tenaga jait nih.... ibu penjait andalan saya... lagi sakit. Udah sakit ngurusin anaknya yang sakit.. beliau ini yang jago jait ontime, jadi ketika ibu ini off... jadwal saya terganggu banget. Jadi mohon maaf yah yang pesenan masuk di bulan september akhir - oktober lamanya gak ketulungan, dan beberapa cancel, refund uang. Ujung2nya juga saya gak berani upload foto baru di sosmed, karena pasti habis itu pada nagih pesenan 😥😥
Jangan dikira saya bisa tenang loh, abis ditagih itu kadang sampai gak bisa tidur. Tapi serba salah... gak apload foto baru daftar pesenan udah pendek, kasian dong mbak2 jait saya yang lain.. iya gak
Akhirnya udahlah saya berusaha gak masukkan hati itu whatsapp tagihan pesanan yang bikin galau.

Itu curcol dikit yaa ehehehehehehwhw
So.... kiyutee lagi apa sekarang?? Lagi ngabisin pesenan dari 1.5 bulan yll 😂😂
Tapi kita udah terbuka kok untuk sovenir bulan desember

Ohya bulan2 kemaren sempat terkena hambatan gadget yang mulai seloww.. dan suka hang. Terpaksa dilem biru dan... pasang wifi dirumah.. horee... makanya sekarang lancarr ngeblognya.. aminn

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda