Minggu, 03 Juli 2016

goodbye KiYutee and welcome KIKA

Judulnya bikin baper ya  😢
Well... sadly annouce... brand kiyutee sudah gak dipake lagi yah... kenapa?? Karena per 1 Juli saya dan mbak lia sudah tidak berpatner lagi

Ketika saya membuat pengumuman di FB dan instagram, ada bbrp teman yang japri saya, mengapa ini terjadi dan apakah tidak ada solusi agar bisa tetap bersama. Jawaban saya adalah tidak. Kami sepertinya lebih baik jalan masing2 dengan label masing2. So... karena saya tidak boleh memakai brand yang mirip dengan kiyutee... akhirnya saya membuat brand baru.
Bingung sih awalnya... duh apa ya.. ya gak kalah keren dengan kiyutee... tapi tetep lucu kesannya 😡

Ada banyak crafter yang memakai nama anaknya untuk brand, tapi anak saya 4 je... masa nama labelnya aliyapiyaaleyshafa 😂. Mau search di google aja udah males duluan yak 😁😂😃😄😅

Dan setelah berfikir panjang kali lebar plus lagi rilex karena lagi dipijet... tiba2 keluarlah ide itu. Tringggggg!!!! Ide brilian.. cie... eh kan nama saya udah unikk... pake ini aja.

KIKA itu kan nama pemberian bapak dan ibu saya, nama panggilan kesayangan bapak dan ibu saya... ah jd melow deh 😢. Pasti ada nilai2 atau doa yang terkandung didalamnya, inshaa Allah barokah.
Well, dulu saya pikir nama saya itu jarang banget dan keren loh, di dunia ini mungkin cuma ada 1:10.000 😩😝. Ke GR an banget coba... emang sih saya kadang2 suka over confidence 😂😂.

Walau sekarang ternyata kalau kita googling mah nama Kika juga banyak banget yang pake. Tapi gpp... brand ini pure nama saya, gak bakal ada yang berani utak atik lah.
Nah PR berikutnya ganti nama di instagram. Secara banyak yang udah pake nama kika. Mau kika craft... wuihhh banyak 😬. Mau kika lucu... ada... apa dong ah... akhirnya keluarlah slogan
KIKA and the cutest ..... ciee... mudah2an ya... makin bagus lagi
Mohon doanya teman dan customer. Semoga saya makin kreatif lagi. Aamiin
Ohya... signature templatenya berubah yaa...

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 |whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Label: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda