Sabtu, 14 Mei 2016

praymat for miss manal from kuwait

Assalamualaikum
Selamat hari sabtu... yuk saya cicil upload pesenan2 kiyutee yah... kali ini cerita tentang pesanan dai kuwait.

Miss manal al shawaf from kuwait memesan sajadah untuk persiapan ramadhan di kuwait. Jumlahnya 14 pcs. Untuk yang ingin tau bagaimana saya berkomunikasi dengan beliau, kami chat via whatsapp, in english tentunya. Enaknya miss manal ini bisa berbahasa inggris jadi nyambunglah. Saya juga jelaskan bahwa pengiriman yang nilainya masuk akal adalah lewat kantor pos, setelah deal harha dan biaya pengiriman, beliau mentransfer dana lewat akun paypal .

Untuk desain dan segala macam beliau percayakan ke saya, eehh ini main aku kami dan saya ya... jadi berasa film AADC2 *gagalmoveon 😃😄

Ini hasilnya



Sekedar info, untuk biaya pengiriman 14 buah sajadah menggunakan ems, biayanya sekitar 2 juta rupiah dengan lama waktu pengiriman sekitar 7 hari kerja. Alhamdulillah beliau senang


kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | instagram @kika.cutest | pinterest : kiyutee loves

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda