Sabtu, 12 Desember 2009

Busy Week




Aku masih kerja sebagai akunting di salah satu perusahaan konstruksi di jakarta, jadi jam 9-5 sore kerja sama orang, setelah itu barulah aku pulang dan mengerjakan kerjaan sulam dirumah. Minggu ini betul2 padat jadwalku, karena mau akhir tahun. Di kantor aku ada tanggung jawab closing laporan keuangan, bikin RKAP tahun 2010, dimana ada 3 divisi di kantorku, jadi marathon meeting critanya, dan yang dibahas angka semua, pusyiiing.. kayanya di mataku nih masih terlihat angka-angka jalan heheheh
Yang sulaman juga fadat, karena satu tukang sulam keluar, jadi aku ikut turun tangan nyulam, kalau udah janji sama orang bakal kirim tanggal sekian, gak berani mundurin kan. Hari kamis kemarin sempet deg2an, selesai gak ya??? karena yang aussie harus jalan, belum lg ada 3 kaos yang sudah dibayar oleh pemesan. Harus jadi!! semangat!!
Akhirnya jumat jam setengah 9 pagi selesai semuanya, dan sudah dipacking rapih (tuh ada fotonya tuh diatas), berhubung udah telat banget, jadinya si mbak-nya Aliya yang aku mintain tolong ke TIKI, yang biasa ya mbak, paling mahal seratus ribulah semuanya (ada berapa alamat ya?? 8 alamat jakarta dan luar jakarta)
Pulang kerja jam setengah 8 (abis miting soalnya), aku lihat resi TIKI hari ini, wadowwww kok mahal.... aduh si bapak gimana sih? kan sudah dibilang biasa (reg) kok jadinya ONS, aduh lemes deh.. yang biasanya 5ribu jadi 14ribu, hiks... sedih bow... tapi gpp deh, mudah2an ada rejeki lain, amiennnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar