Senin, 20 Juni 2011

New Project

Assalamualaikum,
Proyek berikutnya sudah menanti, tentang apa ya kali ini... :) tentang yoyo craft. Apakah itu? itu loh, kalo orang dulu bikinnya bahan dipotong bunder trus dijahit jelujur.. dan diserut. Kalau sekarang, sudah ada alatnya, dan bentuknya tidak cuma bulet. Ada bentuk hati, bunga, dan kupu2. Ada sih yang bentuk oval dan samrock, tapi kita gak pakai (rumit.. dan tidak punya cetakannya hehehe)
25 produk sudah dibuat, tanggal 22-23 rencana pemotretan. Ohya.. kali ada Insya Allah ada wajah-wajah mungil dari Aliya, Maliqa dan Shafiyyah. Semoga jadi ya *pliss pliss mbak septi :)*
Produk sudah kufoto untuk pengingat, kadang-kadang kalau terlalu banyak, suka lupa bentuknya kayak gimana, padahal mesti nampilin ukuran dan illustrasinya. Cuma ehhh mau dipindah ke laptop, kok kabel datanya rusak, yaaaaa... Tak apalah, foto menyusul saja ya, semoga proyek kedua kami ini lebih lancar dari yang pertama, amieeenn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar