Minggu, 24 April 2011

Abigail 3rd birthday



Holaa... pesenan bantal lagi, alhamdulillah :)
Ini pesanan termasuk dadakan, untungnya semua ready ya. Awalnya mb amel bertanya-tanya lewat imel di hari senin. Setelah dijawab, akunya sakit :(, yaahh selasa off deh, gak buka imel, gak buka fb dll. Hari rabu, terjadi tanya jawab lagi dan kali ini cukup intens, intinya untuk souvenir anak-anak, sudah pesan, tinggal untuk guru dan eyang2nya. Warna bantal dan gambar diserahkan ke kita ;p.. nah ini asyik hehehe.
Berhubung perutku udah gede, jadi aktifitas gak bisa terlalu banyak, untuk urusan cetak mencetak aplikasi dipegang sama mb upi, baru urusan tempel menempel aku kerjakan sendiri.



Tema kali ini gak beda sama sebelumnya, bunga, kupu dan kepik. Hanya untuk bp yosef, kita buatkan sheep and tree. Warna-warna yang diminta yang cerah, pokoknya lucu dan cerah ceria, itu pesan mbak amel. Bedanya, di bagian belakang bantal, dibordir tulisan Abigail 3rd Birthday, untuk pengingat, ini kenang2an ultah abigail lohhh..



Jumat bikin aplikasi, sabtu tempel-tempel, jahit tile dan mulai disulam. Semua lancar.. dan ini yang bikin deg2an, biasanya kalo lancar malah ada kenapa-kenapa neh hehehe. Eh iya bener, hari minggu, salah satu ibu sulam sms, gak bisa bantu, karena ada acara :(... dan akhirnya kukerjakan sendiri 2 buah sarung bantal, gpp asli gpp... cuma... tangan lagi bengkak, sama dengan kaki yang lagi bengkak. Tapi semuanya under control, sesuai skedul, senin malam jadi, selasa pagi langsung kirim. Voilaaa.. ini foto2nya ya..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda