Kamis, 27 Oktober 2011

Cerita Seputar Buku Kami

Suatu hari, Lia dan Kika berjalan-jalan ke mall.. hahaha... duh berasa cerita anak SD banget sih ;p
Yup, kita gak bisa melulu kerja kan, saat mati ide, mati gaya atau apalah, butuh refreshing pastinya. Kali ini tujuan kita adalah........ PEJATEN VILLAGE. Mall ini kita pilih karena dekat sama rumah saya :P, trus ada Gramedia juga, mbak lia pengen lihat status buku kita.
Tujuan pertama Makan!, lapeerrr .... ohya, shafiyyah ikut loh..dan dia udah bisa duduk di High Chair, senangnya :)



Tujuan kedua, Gramedia. Pasti rak yang kita tuju adalaha rak-rak buku ketrampilan. Dan kita mencari buku kita, seneng banget deh waktu liat ini :)



Sempet cek stok, minggu lalu aku cek stok buku ada 13, dan minggu ini tinggal 8, alhamdulillah. Ohya, aku juga membeli 1 buku untuk mbak Putu Hayu, saat membayar di kasir, ternyata ada pembeli buku kita sedang antri bayar dibelakang kita.

Lia : eh eh, dia (sambil nunjuk kebelakang), beli buku kita
Kika : Ohya, yuk kita ajakin foto
Lia : Ah jangan ah, tar dia malah gak mau beli buku kita lagi, gara-gara kita ke PD -an
Kika : Ah masa sih, gak apa lah mbak, sambil kita kasih tanda tangan kita, foto-foto dikit buat blog
lia : Narsis!!


Minggu berikutnya saaat saya ke PIM, saya sempatkan mengunjungi Gramedia, dan ada juga buku kami, cuma sayang tidak sempat berfoto ria.
So.. yang mau pesen buku lewat kita juga bisa loh, baca ulasannya disini pastinya dengan tanda tangan asli penulis. SMS/Whatsapp KIKA 081317320363

Ohya, kami seneng banget kalau ada yang kirim message ke fb, atau nulis di wall fb kami, say hi, kenalan, and say very inspired with our book. Itu salah satu mood booster kami. Ini beberapa komen atau pesan yang saya ambil dari fb/sms/wall
Adelia haykal : saya beruntung banget beli buku aplikasi perca mbak, sayang saya nemu bukunya setelah saya menggarap lebih dari 70pc pesanan kaos lebaran kemarin..kl dari dulu pasti hasilnya akan lebih bagus.... Semoga karya mbak selalu membuat org terinspirasi
Dewi Moerniasih : Saya dewi dari kudus, jateng. suka dg handmade, baru kemarin beli buku Aplikasi Perca Modern, bagus mbak, kayaknya bisa dijadikan peluang usaha.
Dias Suryani : salam kenal.. sy slh seorang penggemar kerajinan tangan..sy dah beli buku mbak & sy sangat suka sekali...
Mmmm ada juga yang nulis di Wall, saya lupa namanya, maaf, tadi aku cari-cari di notif gak ketemu, intinya beliau ini seneng banget nemu buku kita, karena dia punya banyak perca, mau dijadikan patchwork quilting rumit, eh pas nemu buku kita jadi bisa mengaplikasikan ke bentuk lain :)
Duh seneng banget deh..

2 komentar: