Kamis, 20 Oktober 2011

Pembungkus Toples

Akira Malika Putri Marsetyo, keponakan saya yang cantik ini berulang tahun yang ke 1.



Riri, bundanya akira, membuat homemade cookies, yang sehat dan aman untuk batita, ini bisa jadi alternative goodies untuk ulang tahun anak batita loh moms. Daripada kita memberikan snack-snack yang kurang sehat, lebih baik cookies yang aman ini.
Nah, untuk mempercantik tampilan toples kuenya, saya diminta membungkusnya dengan bahan. Tema ulang tahunnya adalah Dibo the Gift Dragon. Awalnya akan ada kepala dibo diatas toples, berhubung toples yang dimaksud tidak ada, akhirnya dibonya ada disekeliling toples.



Gambar dibo dibuat dari Flanel, kali ini memang kami tidak bisa bermain dengan perca, karena dibo itu karakter yang sudah paten, jadi harus mirip dengan aslinya, nah Cuma bahan flanel yang bisa pas untuk ini. Ohya, saya memasang flanel ini menggunakan tusuk roll, seperti yang diajarkan capungmungil . Dan dibungkus itu ada tulisan Akira 1rst B’day



Hmm.. sayangnya potografer ganteng saya lagi pergi, dan kameranya dibawa .. jadilah saya foto toples-toples lucu ini dengan kamera handphone. Yah.. cukup keliatan kan ya 



Happy Birthday Akira, Semoga Allah selalu memudahkan jalanmu, Amien.. kiss kiss dari Aliya n Shafi

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda