Kamis, 20 Oktober 2011

Ina’s 8th Birthday Souvenir



Disuatu minggu, lupa sih tepatnya kapan, ada miscall di hape saya. Aku telp balik, dan ternyata ada mbak Martha diujung sana, beliau ingin memesan bantal imut untuk ulang tahun putrinya yang ke 8. Untuk desain, dan warna semua diserahkan ke kita, yang penting warna-warna cerah. Acara akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober dan bantal mesti siap tanggal 2 Oktober.



Kali ini semua desain dikerjakan oleh mbak Lia. Gambar yang dipilih oleh mbak lia tidak jauh berbeda dengan beberapa pesanan bantal imut sebelumnya, seperti disini dan disini, untuk perempuan bunga dan kupu-kupu, laki-laki mobil dan pesawat. Kemudian untuk 7 bantal yang unisex dan tanpa nama, mbak lia memilih gambar balon udara.



Tanggal 5 Oktober semua bantal pesanan siap diantar, mundur 3 hari dari jadwal awal, karena ada tambahan 4 bantal nama. Kita ketemuan di Cwie Mie Malang di kawasan TB simatupang tanggal 5 Oktober jam 7 malam. Dan bertemulah saya dengan mbak Martha yang cantik dan putrinya ina yang manis . 60 pcs bantal itu ternyata banyak ya….. makan bagasi mobil sidekick dan kursi tengahnya.



Shafiyyah terkagum-kagum melihat tumpukan bantal

Komentar mbak Martha ketika liat bantalnya, “Lucu…” dan anaknya seneng banget mobilnya penuh dengan bantal, “bantalku banyak ya.. “


Ada sedikit cerita nih dari beliau, sewaktu pembagian bantal di acara ulang tahun, rupanya pada berebut xixixixi... "sbenernya goyang, tp lucu aja liatnya... krna jd inget waktu pembagian bantal tuh hebooohh bgt, pd berebut dan gak sabaran :D"




makasih fotonya ya mbak martha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar