Selasa, 15 November 2011

owl bottle bag for vivienne



Saat saya meng upload cerita tentang tas tempat minum, tidak lama kemudian datanglah pesanan ini, dunia online memang mengejutkan bukan :)
Semoga berkenan mbak amelia


6 komentar:

  1. mbaaa..aku mau tuto yg ini duunkkk..:)

    BalasHapus
  2. belum belum hehehe, pesen dulu napa? xixixix, pisss....
    belum sempet mbak, diriku sampe januari masih banyak PR, nanti yaaa ;p request ditampung .

    BalasHapus
  3. pngen..tp masa abis itu aq bredel siy :p...brpaan ini mba yuu..ato di buku baru ada ga?aq nungguin niyy

    BalasHapus
  4. dibredel tu apa ya??
    75ribu yang tinggi 24cm yang 18 sm, 65ribu. Gak ada di buku baru, tapi emang kepikiran bikin tuto, cuma ya itu, nunggu fotografernya lowong juga.. tunggu deh ya. Eh mbak, itu di buku pertama idenya kok, yang tas minum, mirip2 itu, cuma aku sempurnakan, begituuu

    BalasHapus
  5. iya ada di buku pertama, gambarnya aja..cr buatnya ga ada kn yaa..
    di bredel tuh maksudnya dibuka jahitannya buat"belajar"bikin sendiri :p..
    ini koq pas udah "jauh" br semangat "belajar" dulu pas deket dianggurin aja :D kpn2 pengen ngedate bareng aaahhh buat"belajar" :P

    BalasHapus
  6. lah iya napa?? hahaha
    tar ya sabarrr.. tunggu workshopku jadi ya, Insya Allah segera, amieen

    BalasHapus