Kamis, 10 November 2011

Owl Bottle Bag

Hari kamis, 10 November ini, Aliya dan teman-teman sekolahnya akan pergi ke gedung DPR/MPR, ada acara lomba menggambar. Salah satu peralatan yang harus dibawa adalah tempat minum bertali, nah lo.. Aliya gak punya tempat minum bertali. Pernah punya, udah gak bisa dipake, bocor, talinya ilang, pegangannya putus dsb. Beli yang harganya lumayan dan tahan bocor seperti Tu****ware, atau Lo**nL**k gak ada talinya. Jadi?? ide inilah yang muncul. Ide ini muncul sudah sejak buku pertama kami sebenarnya, hanya saja waktu itu idenya masih mentah, nah sejak pesanan mbak putu hayu disini, saya berusaha menyempurnakannya.
Hari selasa pulang kantor, ohya buat yang belum tahu, saya adalah seorang akuntan 9pagi-5sore, dan sisanya adalah crafter :D . Pagi menghitung uang orang, malamnya berkecimpung dengan kain-kain. Hari selasa malam saya membaca informasi dari sekolah aliya tentang acara itu, hmmm gak ada tempat minum bertali nih, jadi sembari mengerjakan pesanan mbak amelia, saya juga membuatkan untuk Aliya.
Sepanjang pembuatan, si eneng satu ini banyak bertanya, ini apa bu? buat siapa? gambarnya apa?, begitu tahu potongan kain bergambar owl ini untuknya, matanya berbinar-binar.



Besok pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor, setelah selesai disulam (saya sendiri loh yang menyulam dengan sepenuh hati), kuanter ke penjaitku.
Dan ketika pulang kantor, tas ini sudah jadi... voila





ohyaaa ada yang baru loh di kiyutee, label kita akhirnya jadi juga. Mengapa setelah lebih dari 2 tahun, kiyutee baru bikin label?? ada ceritanya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar