Rabu, 24 Oktober 2012

Goodie Bag for Nichielle's 2nd BDay

Pesanan ini datang di sela2 pengerjaan pesanan lain yang gak selesai2 *tutup muka*. Mbak Leidi little mice yang memberikan referensi tentang KiYutee kepada Mbak Vera dari medan.
Awalnya sangsi banget mau ngerjain ini, karena kita belum pernah bikin goodie bag keranjang, dan bu tasim, tukang jahit saya sedang cuti menikahkan anaknya.
Setelah tau apa yang dimau, saya buat prototypenya dulu, semaleman nih bikinnya, dari bikin pola, sampe ngejait.


Setelah oke, saya bikin aplikasinya, oke.. setuju.. kerjakan. Ohya, kabar baiknya, saya akhirnya dapat tukang jait baru tambahan, horeeeeee

44 pcs goodie bag sudah tinggal dijait, eehh sempet salah jait loh, haduuhh, depannya kotak2 semua, belakangnya polkadot biru semua, padahal udah diburu waktu, rasanya pengen tarik2 rambut waktu itu. Tapi gak menyelesaikan masalah kan, akhirnya kita berdua sibuk mikirin solusinya.










Alhamdulillah, semua bisa on schedule. Tapi ternyata setelah foto ini saya jadikan PP di BBm, mbak vera bilang terlalu plain, minta ditambah balon.. okee tambah waktu sehari buat nambahin balon2 di tas pink. Padahal minggunya kita ada acara One Day Lesson di cibubur. Tapi akhirnya selesai juga dan bisa dikirim pas hari yang diminta
Semoga berkenan ya mbak vera

2 komentar:

  1. Cantiik bangett mbaa... bagusss.. btw bordirnya computer yaa ? rapi bangets....salut deh. SUkses ya mbaa...^^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang tulisan nichielle's yah? iya pake komputer. lainnya hand embroidery

      Hapus