Jumat, 02 November 2012

Very Complicated October and Welcome November

Ingat kan daftar pesanan yang masuk jadwal Oktober, alhamdulillah semua terselesaikan, daaaannn... saya dapet "seselan" 2 sovenir ulang tahun yang waktunya mepet dengan jumlah yang tdak sedikit untuk pekerjaan handmade ala KiYutee.
Efeknya.. gedandapan kalo orang jawa bilang. Tapi tidak apa, rejeki sudah diatur sama Allah, dan ini pasti rejekinya mbak2 jahit, mbak2 nyulam. Berita bagusnya, saya dapet tambahan mbak nyulam yang rapiihh bangett dan extra tukang jahit :D

Mudah2an mopember ini semua bisa on schedule, dan akan sedikit slow, karena bulan ini saya akan melahirkan, mohon doanya supaya bisa normal, lancar, sehat dan selamat semua. Ohya, bulan ini saya sudah commit ke mbak septi untuk memulai buku craft saya yang baru hehehe :D

Berikut Jadwal untuk bulan Nopember

1. Rina bunyamin, bantal baby ukuran 30x40
2. Ria ariani, kaos aplikasi perca ibu dan anak
3. Virly, bantal imut
4. Mbak Hanik, bantal imut dan pouch
5. Retno saskia, bantal imut
6. Titie dian, baby blanket
7. Mama nadia, Handuk mandi
8. A. Jerolin, bantal baby dan baby blanket
9. Intan Melinda, bantal cinta
10.Kaos Perca, Ibu Yati
11.Ibu Ratih, bantal imut
12.Ibu Bice, bantal cinta
13. Sovenir Ulang tahun, Ibu Irma. sajadah kepala
14. Ibu Lia, kaos perca

Mudah2an semua bisa dikerjakan dengan baik dan lancar yaaaa, aminnn

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda