Jumat, 14 Juni 2013

pesanan satuan

sering yang bertanya kepada saya, apakah bisa beli satuan? bisa bangeett, cuma kadang saya memang kalau upload foto itu langsung segambreng, jadi kelihatannya selalu petai besar, eh gak besar banget dingm alhamdulillah :)

seperti ini contohnya,  foto2 dibawah ini rangkuman beberapa pesanan satuan


harga2nya bisa lihat di price list
ehhmm btw, banyak pertanyaan kenapa kiyutee gak bikin ready stock, bukannya gak bikin sih.. belum sempet.. ... semoga kalau jadwalnya sudah lebih rapih lagi, kita bisa bikin ready stock. aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar