Jumat, 24 Mei 2013

Plakat



Kriya pustaka - Puspa Swara, penerbit buku kami, akan mengikuti fashion show (well saya tidak tahu persisnya), di Amerika, dan mbak Septi meminta saya membuat semacam plakat, sebagai gift thanks atau kenang-kenangan dari Indonesia

yang diminta nuansanya merah maroon, dan tulisannya putih.
pas hari itu saya menyanggupi membuatnya, eh Aliya harus diopname di rumah sakit karena DB dan Typhus :(

so saya bikin sampelnya pun di rumah sakit, sambil nemenin, nyambi njait :D, untung rumah sakitnya sebelah mall, jadi disempetin deh cari framenya disitu





walopun pada akhirnya tulisannya dibordir mesin, karena panjang dan spacenya kecil, sedangkan jahitan tulisan tangan saya gak bisa konsisten lurusnya ehehehehe

tapi seneng sih, unsur batiknya ditonjolkan. makasih banyak mbak septi ...

IDR 150K, sms/whatsapp 081317320363 (kika)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda