Jumat, 14 Juni 2013

Working at Home Mom

Apa kabar saya sejak tidak bekerja kantoran ?
apa waktunya jadi longgar? trus apakah kerjaan kiyutee bisa diselesaikan lebih cepat lagi :)

jawabannya, tidaaakkk... ;p

jadi, ketika saya berhenti kerja kantoran, seminggu kemudian, aliya masuk rumah sakit karena DB dan typhus, kemudian, gantian ayah ganteng yang sakit.
niatnya setelah sehat semua, mau merancang banyak hal, mau bagaimanakah perkembangan kiyutee, atau mau seperti apakah skedul kerja saya, ide juga banyak berlarian di kepala saya. semangat membara 45, dan sudah mencatat ide2 baru di buku kesayangan saya

seminggu setelah mas pongky sehat, mbak diroh harus pulang kampung karena bapaknya sakit.. well, saya setengah kaget2 gimana gitu.. tapi ini kan hal yang baik, harus didukung. oke, fine.. berarti jadwal saya pagi ngurusin anak 3 sampai berangkat sekolah, makan dan mandi
urusan yang lain? ayah ganteng yang bikin sarapan dan nganter aliya sekolah

jadi saya baru bisa kerja di workshop tercinta mulai mbak ropi dateng, its ok, gpp. asal sudah terjadwal semua, insyaAllah bisa kepegang. padahal lagi banyak dateline sovenir.. bulan mei itu kiyutee pegang sekitar 8 souvenir ulang tahun

ok then, tiba-tiba.. mbak ropi harus pulang kampung juga karena bapaknya kritis ( mbak ropi itu kakaknya mbak diroh), kaget.. sedih.. bingung.. campur aduk.
secara jadwal sovenir gak bisa diundur, sedangkan saya juga gak mungkin gak masak, gak mungkin gak ngurusin anak2, saya pasrah saja deh, sampai kadang2 gak buka handphone sama sekali, jadi itu sms, bbm, email kadang saya bales malem2, bahkan pagi. maafkaannn...
good newsnya... saya kurusan.. ahahaha... alhamdulillah

tapi semua kembali lagi, pasti ada hikmahnya di setiap kejadian, stay positif, aliya kelihatan banget dewasa n care sama adek2nya, kalau saya pas mandi atau sholat, dia yang jagain adek2nya, pas waktunya cuci piring, kadang dia bantuin. saya yang biasanya rapih2 setelah bekerja di workshop, jadi jarang bisa, jadi pemandangan kayak gini ini udah biasa xixixixi




dan saya happy banget bisa dekat dengan anak2, love u kiddos


if you can dream it, you can become it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar