Kamis, 23 Mei 2013

one day lesson [polling]

Salam All,
banyak yang nanya, kapan KiYutee ngadain workshop... mau bangeeetttt bikin, suwerrr.
enaknya kapan ya? Juni sebelum puasa mau gak???
ohya kita rencana bikin di Depok nih, di tempat yang mudah dijangkau.
nah, kita mau bikin polling, maunya diajarin apah sama kita :D

1. Aplikasi Perca, teknik dasar bikin pola, bikin aplikasi, tips n trik supaya aplikasi bagus serta teknik veston yang bener.
2. Aplikasi Yoyo, teknik dasar membuat yoyo baik manual atau dengan alat, serta bikin apa aja yang bisa dikasih hiasan yoyo (maksa) xixixixi

ayo, comment yah plis plis komen, supaya kita bisa nentuin mau bikin yang mana
oke.. ditunggu ya komennya sampe akhir Mei

many thanks
Kika n Lia

4 komentar:

  1. aplikasi perca ajah :) ditunggu inpoh nya ya mba ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbake... Minggu ini workshopnya, bisakah

      Hapus
  2. Aplikasi perca aja mba,, aku mau ikut donk,, ditunggu infonya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbakk.. Workshopnya 23 juni di cilandak, bisakah?

      Hapus