Senin, 15 Juli 2013

ODL making mini hanging wall (report)

Salam All,
berikut laporan hasil workshop bulan juni :)

peserta 7 orang. saya seneng banget loh, jadi bisa ketemu para calon2 crafter yang sudah beli buku saya, atau pembaca blog saya dan ada juga yang awalnya customer kiyutee.

lokasinya di keraton larasati, rumah makan di daerah cilandak-ragunan


mbak lia serius amat, njelasin apa??

horee.. akhirnya ketemu sama mbak titin faiqoh

ini ibu eli, customer kiyutee, setelah mengikuti workshop, bu eli berkata : "aku pesen aja deh ya, ternyata jaitnya lama, habis ini gak tanya cepet2 ah kapan jadinya " ha ha ha ha





trakhir poto2 dong... gimana mbak ade, mau bikin lagi buat anaknya yang satu lagi, apa pesen ajah di eke?? xixixixi


terima kasih kepada para peserta, sampai jumpa di one day lesson berikutnya ya...





kika n lia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar