Sabtu, 06 Februari 2016

patnership part 2

Saya dan mbak lia ini udah hampir 7 tahun kerjasama, 7 tahun bukan waktu yang sebentar untuk kita saling beradaptasi. Seringkali ada yang tanya gimana sih caranya menyatukan 2 ide/2 kepala? Kres kres gitu ada gak?
Honestly kita juga susah kok menyatukan 2 kepala ehehehe... 2 ide... yang satu pengen bikin a dengan konsep begini, yang satunya konsep begitu.
Kres apalagi... umumnya soal skedul, soal ketepatan waktu, soal desain, soal kecepatan kerja. Banyaklah, asli banyak banget kalo diceritakan 😂😂
Tapi... kita kalo liat kain lucu bisa barengan emezing 😍😍 wowww


Nah, kitapun jarang banget ketemu tatap muka, lebih banyak ketemu di whatsapp. Foto diatas pertemuan pertama kita sejak saya melahirkan shafa, lama yah ehehehe. Ini penting nih ketemuannya. Bahas macem2... dan tentunya makan2 bareng.

Kita juga udah setahun kali gak belanja bareng, abis kalo belanja bareng over budget sih... jadi mending nyuruh wawan ajah xixixixi

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Tidak ada komentar:

Posting Komentar