Minggu, 06 Maret 2016

berkarya part 2

Nah lanjut ya ceritanya. Trus saya sehari2nya ngapain urutannya...

Abis ngecek kerjaan. Yang sudah jadi difoto, kirim ke customer via wa/line/email . Contohnya kayak gini nih ...




Nah abis di-oke-in sama customer... kita kirim. Siapa yang paking?? Saya dongg hahaha... . Dulu mbak ropi sempet nih bantuin paking2... berhubung anak yg diasuh nambah dan single fighter. Akhirnya saya deh yg kerjakan sendiri, kenapa gak ambil asisten sekalian urus administrasi dan lain2 lah... sempat berfikir begitu... ternyata tidak mudah sodara2... 😬



Ini yg saya foto 2 pakingan. Kadang sampai 8. Tapi gak tiap hari kok. Fluktuatif lah se jadinya barang.  Paket ini akan diambil pakde JNE sekitar jam 2 siang (anak2 manggil kurir jne itu pakde jadi saya ikut2an deh 😁).

Nah... kalau ada due date souvenur berarti pagitu itu akan sibuk paking2 sovenir.

 

Setelah urusan kirim2  cek2 kerjaan selesai biasanya sekitar jam 11-12 siang. Turun, makan siang. Kalau harus jemput anak ya jemput dulu. Kalau enggak ya mager aja dirumah 😆

Segini dulu yaaaa lanjut nanti part 3


kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Tidak ada komentar:

Posting Komentar