Selasa, 08 Maret 2016

berkarya part 3

Lanjut yaaa mumpung lagi mau ceritaaa
Biasanya saya naik lagi ke workshop sekitar jam 2. Abis nyusuin shafa, main dikit sama anak2 sambil nanya tadi di sekolah diajarin apa aja...

Urusan paking. Foto. Kirim selesai... nah mari kita gelar kain2.
Cocokin kain sesuai pesenan, potong... kasih aplikasi
Aplikasi bikin sendiri? Ya iyalah..  😀. Si mbak jait aja nanya kok.. itu aplikasi digambar n gunting sendiri atu2?.. kirain ada alatnya? 😡. Iya alatnya bolpen sama gunting 😂😂

Saya sejujurnya keberatan dengan permintaan foto dulu sebelum dijait. Kenapa???? Karena akan timbul pertanyaan kok pucet? Itu matanya mana? 😊.
Kayak gini nih kalo masih blum dijait.


Pucet kan... padahal waktu jadi kayak gini..


. udah terang kena benang. Dan sebenernya hak prerogatif saya untuk menentukan varian warna, yg sreg dengan hati.

Kondisi asli ruang kerja saya kayak gini lo 😂😂😂😔


Sampe bingung itu gunting suka keselip selip. Sama cetakan kecil2 kadang ketumpuk2. Kalo sore kerjaan belum kelar, besoknya akan tetep begitu tuh. 😷. Eh ketambahan kerjaan dateng baru lagi besoknya 😅😅. Makin deh bingung
Jadi kalo ada customer janjian mau kerumah itu saya beresin semalem suntuk loh 😃😃 gak ding... alay itu mah.

Kadang2 juga lagi asik nempel aplikasi.. datang 2 krucil unyil ucrit ini ke atas... eebboookkk 😨... trus ikut2an ngatur2 tempelan.. 😵


kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Tidak ada komentar:

Posting Komentar