Senin, 19 September 2011

Talk Show Buku Aplikasi Perca Modern

Minggu, 18 september 2011, di Gramedia Melawai, tepatnya jam 15.00, Buku kami pertama kalinya di bedah.
Ketika aku pertama kali dihubungi oleh mbak ria dari puspa swara, bahwa akan ada launching buku/talk show, rasanya biasa aja, ya seperti dapat undangan hadir ke suatu acara, tapi setelah dipikir2.. ohh seru juga ya , suka telmi emang kadang2 hehehe
Kira-kira seminggu sebelum acara, kami masih belum menentukan mau demo produk apa nih, dan jumlahnya berapa. Trus yang dibagikan ke peserta apa aja. Setelah berdiskusi cukup intens dengan mbak septi dan mbak lia, akhirnya diputuskan kita membuat hiasan magnet kulkas, simpel dan menarik.



Satu Paket produk untuk dipratekkan ada perca untuk dasar sulaman, aplikasi buah ceri, karton bulat dengan busa, karton bulat yang sudah ditempeli magnet, lem putih 1 kantong kecil, cotton buds.
Ternyata menyulam itu tidak mudah untuk beberapa orang, ada yang betul2 tidak bisa, ada juga yang rapi. Ohya ya, peserta yang ikut beragam loh, ada ibu2, bapak2 dan anak2.



Mas Indra, mc acara kita, juga pandai dalam membuat ramai suasana, seneng deh pokoknya.



Mbak niah dan mbak upi cukup sigap membantu para peserta yang kesulitan menyelesaikan pekerjaan tangannya. Di akhir acara, kami memilih 3 peserta dengan hasil terbaik, salah satunya ibu ini nih :)



semoga road show berikutnya lancar ya, amien. Ohya alhamdulillah buku kami bulan ini best seller, terima kasih atas dukungan semua pihak.

2 komentar: