Kamis, 17 November 2011

Label!!



Yeeeyyy akhirnya label kami jadi juga, alhamdulillah ya Allah
rasanya udah sangat terlambat buat KiYutee untuk punya label, kenapa setelah 2 tahun lebih kita baru punya label sendiri??.. nah panjang ceritanya :D
Punya label sendiri pastinya sudah jadi kewajiban nomor satu untuk crafter yang mau produknya dikenal banyak orang kan. Sudah sejak kira-kira 1,5 tahun yang lalu, saya serius mencari tempat pembuatan label.
Tiap kali ke tanah abang, saya selalu menyempatkan diri mencari tahu tentang label, harga, quantity, kualitas dsb. Nah, cumaaa... saya kan seringnya belanja hari minggu, yang notabene banyak yang tutup, jadi ya info itu tidak bisa didapat secara menyeluruh, dan juga ternyata mahalah yak hehehe.. padahal kalau dihitung per bijinya murah banget, dasar ibu2 : 1000 lusin = 750ribu, boleh kok 500 lusin = 450ribu, begitu kata penjualnya. Eh masih saya tawar, boleh 250lusin gak? xixixixi..
Kemudian saya googling, mencari label baju online. dapat sih... dua tempat malah, cuma ya gak tau kenapa, imel kami tidak direspon. Namanya tidak perlu saya sebut disini.
Nah, akhirnya saya dapet nih, namanya Label Pro. Ketika saya imel, beliau merespon dengan sangat baik, menjelaskan banyak hal kepada saya yang sangat buta tentang dunia pe-labelan. Setelah setuju dengan desain dan jenis labelnya, ohya label kami ini jenisnya satin, maka dibuatlah sampel, dan dikirimkan kepada saya. Setelah oke semuanya... maka diproduksi-lah sampel KiYutee. Recomended deh... :)

5 komentar:

  1. mbaa yg kya kmrn itu apa mangnya..aq koq seneng yg itu yaaa..btw happy too for your new label :)

    BalasHapus
  2. yang dulu mana yaa?? yang warna warni? itu mah mahal jeng :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal, Mbak Kika... Blog-nya inspiratif banget. Thanks infonya tentang label ini, jadi pengen punya juga, walaupun aku sebenernya belum pernah jualan handycraft. Tapi kayaknya keren juga kalo setiap kado atau hadiah yang aku buat untuk teman-teman dan saudara ada labelnya... (ღ˘⌣˘ღ)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mama dinda, maaf baru respon:)
      iya keren, bikin yang model bordir gini mesti banyak, kalo mau yang sedikit (beberapa gulung aja) , bisa ke toko maju mayestik :)

      Hapus