Jumat, 18 November 2011

Tas serut



Karma itu benar adanya hehehe... dan saya kena
Begini, saya ini orangnya idealis, maunya jd trendsetter not follower. Nah, ketika melihat banyak crafter menggunakan owl sebagai tema kerajinan mereka, sempet terbersit rasa, ah saya gak mau pake owl, udah banyak yang pake.
Tapi suatu hari, saya menemukan gambar owl yang cantiiikkkkk paaarraaaahhh.. duh... rasanya gak tega kalau gak pake itu sebagai aplikasi saya :D
Dari satu aplikasi, berlanjut ke aplikasi lain, dan ini salah satunya.
So.. hati-hati ya xixixixi.. jangan keburu bilang gak akan.

Label: ,

2 Komentar:

Pada 4 Desember 2011 pukul 20.31 , Blogger Annisa Putri mengatakan...

waaaa si owlnya imuuuut! lucuuu! gemeees!
pingin kugigit deh :p
hehehe

Sukses trus ya mbak ^^
salam kenal :D

 
Pada 5 Desember 2011 pukul 09.33 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

hello annisa, salam kenal juga, makasih ya udah mampir :)
jangan digigit dong hehehe

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda