Kamis, 29 Desember 2011

Me-manage Fabric Scrap

Sebagai pengrajin kain perca, pastinya saya punya banyak sekali perca dan tentunya perca kain katun. Dulu, sebelum saya cuti melahirkan, saya sama sekali tidak berfikir untuk merapihkan perca2 saya yang jumlahnya 2 kontainer besar. Itu hanya yang dirumah saya, diluar tumpukan perca dirumah mbak lia dan bahan2 lebar lainnya.
Nah, berhubung saya 3 bulan stay dirumah, melihat tumpukan perca itu kok rasanya senewen ya. Akhirnya, saya putuskan untuk mencuci, menyortir dan merapihkan semuanya.
Mbak diroh yang kebagian repot hehehe, maap yaaa ;p
Proses mencuci dan menjemur pastinya tidak bisa saya tampilkan disini, maluuuu :D
Dan akhirnya setelah kering, distrika dan dilipat, saya pilah2 kembali (yang tinggal seuprit dan sudah tidak menarik saya buang), dan dibungkus per kelompok warna.
Ternyata oh ternyata, ada beberapa bahan yang saya udah lama gak pakai, padahal bagus :). Penampakannya sbb:






dan akhirnya juga, kain perca saya tinggal 1 kontainer, siap untuk membeli perca-perca lagi hehehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda