Rabu, 21 Desember 2011

Resolusi 2012

Assalamualaikum,
Yup, saya sudah lama tidak blogging, bukan kenapa-napa, saya belum sempat untuk menceritakan apa saja yang sudah KiYutee produksi, selain pekerjaan saya sedang ribet2nya karena mau closing akhir tahun, subhanallah pr orderan masih banyak, foto2 jepretan belum ada yang dipindah ke komputer, dan satu lagi, Mbak Lia hamil!! alhamdulillah.. gantian ya sama saya :D, kata mbak kenny sidkar, untuk gak barengan. Tahun 2011 ini memang banyak sekali limpahan rejeki dari Allah yang maha kuasa dan maha pemberi.
Tahun 2011 sudah mau berakhir kan, sebelum kita membuat resolusi tahun 2012, mari kita review resolusi tahun 2011, dan... setelah saya cari-cari, ternyata saya tidak pernah membuat resolusi 2011 hahaha ;p
Untuk resolusi-resolusi sebelumnya, disini dan disini.

Review pencapaian tahun 2011
1. Buku Pertama kami, alhamdulillah buku pertama kami sudah terbit, ini merupakan salah satu impian kami.
2. KiYutee diwawancara Tabloid Genie, ini juga salah satu impian saya khususnya.
3. KiYutee mengeluarkan beberapa produk baru, sarung bantal tidur, tas tempat minum.

Trus, apa dong resolusi tahun 2012,
1. Buku kedua kami, segera terbit Insya Allah, di awal tahun 2012, nantikan ya
2. Ikut Inacraft 2012, amien ya Allah. Tahun lalu, ada teman yang sudah menawarkan membawa beberapa produk kami, sayang waktu itu menawarkannya sudah mendekati waktu bazaar, jadi kami tidak sempat memenuhinya. Tapi insya Allah tahun depan kami siap untuk hadir disana, entah berupa titip produk atau betul2 punya stand sendiri.
3. Produk kami ada di beberapa outlet toko, ini salah satu impian kami, agar nama KiYutee semakin dikenal.
4. Buku ketiga kami, semoga schedulenya berjalan dengan lancar
5. Mbak lia melahirkan dengan sehat dan selamat, amien.
6. Punya workshop sendiri, rencananya lantai 2 rumah saya (Insya Allah), akan dibuat workshop KiYutee, semoga pertengah tahun depan benar2 terwujud ya.

Apa yang harus saya lakukan agar tercapai, tawakkal, berusaha dan berdoa, semoga Allah SWT mengabulkan doa kami, amien
So, apa resolusi 2012 kalian?

2 Komentar:

Pada 22 Desember 2011 pukul 15.57 , Anonymous Anonim mengatakan...

Aamiin..smg sll diberikan yg terbaik oleh Alloh..truz truz klo mo gabung gmn?*tetep* :D

 
Pada 22 Desember 2011 pukul 16.12 , Blogger Robbika Wijayanti mengatakan...

xixixixi... *tetep pertanyaan yang susah buat saya*

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda