Sabtu, 26 November 2011

Kami di Tabloid Genie



Kira-kira sebulan yang lalu, mbak rahmi dari tabloid genie mengirim surel kepada kami, mau meliput KiYutee. Pagi-pagi waktu buka imel itu, saya *deg*, trus buru-buru telpon mbak lia, kirain surprise, ternyata dia udah baca kemarin malemnya *uuhh pengen nyubitin rasanya*. Saya surprise dan deg2an, karena ini pertama kali kami diwawancara media nasional, excited banget pastinya.
Akhirnya setelah disepakati, waktu wawancara adalah hari sabtu (saya lupa persis tanggalnya), kenapa sabtu, karna saya kan bekerja, jadi longgarnya hari sabtu, alhamdulillah mbak rahmi bersedia.
Lokasi wawancara dirumah ibu-nya mbak lia, yang menurut kami lebih representatif.
Selama wawancara, mas rahmat, fotografer, sibuk memfoto produk kami. Oh ternyata begini ya proses wawancara di sebuah media, itu yang ada dipikiran saya waktu itu.
Eeehh lagi serius2nya, tiba-tiba adel, anak pertama mbak lia, mendekat ke kita sambil membawa jus jeruk dan berkata "Bun, jus jeruknya enak banget deh bun" sambil mulutnya belepotan jus jeruk, ketawalah kita semua ....... xixixixi
Saya deg-degan banget nunggu liputan ini terbit, karena sudah lebih dari satu bulan yang lalu wawancaranya, menurut mbak rahmi, kalau lagi banyak iklan, dia gak masukkan liputannya, karena sayang nanti tidak banyak yang bisa ditampilkan.
Jadi, tadi pagi, setelah mengantar shafi imunisasi, saya ke tukang koran, saya niatnya gini, udahlah, kalo gak ada saya, ya gak apa-apa, kan ada liputan pernikahan Ibas - Aliya. Jadi setelah beli, koran itu masih saya lipat dan saya bawa ke lobby RS sambil nggendong shafiyyah.
Sambil nunggu taksi, saya buka-lah koran itu, whaaaaaa... serasa pengen joged ala kurt hummel di Glee 1 hahaha *lebay*. Buru-buru whatsapp ke mbak lia, ke temen2 deket saya, dan telpon ke ibu saya. Dan ternyata ada 5 friend request di FB yang belum saya approve, yang ternyata add fb kami setelah baca tabloid ini.
Ahh seneng banget deh, ya Allah alhamdulillah, salah satu impian kami sudah terwujud, terima kasih atas segala rahmad, berkah yang kau berikan kepada kami selama ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda