Sabtu, 28 Januari 2012

Ms Foxa



Sejujurnya malu banget sama postingan kali ini, aslii jiper.. mau upload aja deg2an.
Indonesian Crafter, salah satu grup crafter yang saya ikuti, membuat monthly Challenge. Untuk bulan Januari, tantangannya adalah Membuat FOXY LADY!
Berasa ngikutin MasterChef loh.
Sebenarnya ini kesempatan, karna saya belum pernah bikin tema Fox, dan juga saya pengen banget bikin boneka kain ala Idekuhandmade.
Jumat pagi2 sekali, sebelum subuh saya sudah bangun. Bikin pola, pindahin ke kain, potong dan jahit. Ada bagian yang disulam tangan juga. dan ada juga bikin pita handmade ala Amesh.
Ohya.. saya jaitnya pake ini loh... so cute yaaa..



Trus akhirnya bagian ngebalik kain setelah dijait dan mengisinya dengan silikon.. ternyata oh ternyataa.. bikin boneka kain itu gak gampang :( huuuu sedih banget.
Pertama kali dilihat Diroh, komennya gini.. Tupai ya bu?? haaaaa.... *inget mbak Chessie*
Trus kedua dilihat Aliya... rubah ya bu?? ohh lumayan nih.. masih ada miripnya sama Fox
Berhubung kurang rapih, malemnya saya bongkar dan dijahit lagi. Ohya, ternyata bikin boneka kain tu, presisi, bentuk mukanya harus pas jahitannya, kalo enggak.. hasilnya jelek ;(
Setelah jadi, suami saya komen "Kucingnya lucu" haaa kucing.... :(







Foto kali ini tetap dibantu model dadakan saya, anita cantik :)

2 komentar: