Jumat, 03 Februari 2012

Kami di tabloid Peluang Wirausaha



Wawancaranya sudah sekitar 10 hari yang lalu, bapak Eddy dari tabloid Peluang Wirausaha meminta waktu untuk wawancara. Karena beliau mintanya pada hari kerja, saya menyanggupinya malam.
Mbak lia gak bisa ikut, karena sedang kencang perutnya. Ya sudahlah tak apa, sambil membaa produk, kita bertemu di Ah mei Cafe Pejaten Village
Berikut ya tampilannya, semoga menginspirasi
Terimakasih Peluang Wirausaha :)

3 komentar:

  1. Setelah lihat2 tabloid wirausaha yg diatas ( karna saya yg jual tabloidnya) saya tertarik dgn kaos yg anda buat, Ada kemungkinan utk jadi reseller? Klo saya mau jadi reseller, syarat2nya apa aja mba?

    BalasHapus
  2. bisa saja pak, nanti e-mail saja ke kami untuk lebih detilnya. ke kiyutee@gmail.com terima kasih :)

    BalasHapus
  3. wah... cari koran tentang wirausaha akh...
    good job ^^

    BalasHapus