Sabtu, 26 Januari 2013

Julia & Julie, My Inspiration

Beberapa waktu yang lalu, saya menonton kembali film Julia & Julie, film yang diambil dari 2 kisah nyata Julia Child dan Julie Powell.
Sebelumnya saya sudah pernah menontonnya, bahkan berulang ulang, lewat DVD. Saya tertarik membelinya karena ngerasa asyik aja, film yang diangkat dari 2 kisah asli dan namanya mirip, must be something menurut saya. Jadi flashback.

Julia Child ini suka memasak dan penulis buku resep masakan Prancis, sedangkan Julie Powell itu penulis juga yang akhirnya terkenal lewat kegiatan bloggingnya

See.. baru menulis sedikit saya sudah merinding, kenapa? Saya meneguhkan impian saya jadi seseorang yang menginpirasi ketika menonton film ini.
Gara-gara film ini saya bikin blog. Bahkan blog ini pertama kali judulnya pun mirip, Kika's Note/KiYutee Project.

Hal lain, ketika Julie powell medapat tawaran wawancara oleh Media gara2 tulisan di blognya, saya juga berfikir saat itu, saya mau diwawancara juga, dan terjadi. Alhamdulillah, hati2 ya, ucapan adalah doa dan Allah sesuai sangkaan kita, makanya ucapan dan harapan yang baik2 saja.

Saat Julia Child berjuang untuk membukukan resep2nya, dan akhirnya berhasil, yang ada dipikiran saya saat itu, Aku mau nulis buku!! entah apa, yang penting yang saya suka, dan ternyata saya bisa menulis buku Craft dan diterbitkan juga :)

Saya merasa film ini betul2 mirip dengan yang saya lakukan. Da tiap kali saya down, saya menonton kembali film ini, it works.

Untuk yang penasaran sama filmnya, bisa lihat review/trailernya Di Sini

If You Can Dream It, You Can Became It

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda