Sabtu, 27 Februari 2016

anak 4 = gak bisa berkarya ? big no

Judulnya sadis ya... eeeaa nulisnya sambil nonton konser afgan nih 😀😀

Teman2 saya baik yang deket atau enggak, tapi sering banget ketemu, suka heran sama saya. Kok kayaknya sibuk banget dengan kiyutee, di lain pihak masih sempet ke sekolah antar/jemput anak walaupun gak tiap hari. Atau arisan ala sosialita (bpjs) hahaha...

Ohya pertanyaan tambahan kalau saya lagi ke sekolah anak saya nyempetin haha hihi sama ibu2 itu... lagi gak ada pesenan ya mbak? Well ya.. begini cerita saya sehari-sehari

Saya ibu 4 anak, umur 9th, 4th, 3th dan 10bulan. Gak ada art menginap dirumah. Mbak ropi yg bantuin saya dirumah datang sekitar jam 8.30 sampai maghrib lah. Trus... kapan ngerjain kiyutee?

😊  Bangun subuh standar lah ya ibu2... sholat, nyiapin anak sekolah, suami kerja, udah berangkat semua tinggal si bayi yg lagi hobi jalan sama naik tangga nih... nah selama nunggu mbak ropi dateng, nyambi2 tuh bales wa, line. Kadang sempetin sebentar upload di instagram. Kadang sempet mandiin n nyuapin shafa.

Mbak ropi dateng ... saya siap kerja di lantai 2. Kerjaan selesai yang dibawa mbak ropi di cek. Ohya mbak ropi tinggalnya disekiran rumah mbak2 jait dan nyulam serta tukang bordir

 Flashback dulu ya... saya 7 tahun tinggal di kontrakan didaerah cilandak timur, nah dikontrakan itulah saya memulai kiyutee. Mulai dari ngerjain sendiri sampai ada yang bantuin, yang membantu saya jahit/nyulam/bordir itu ibu2/bapak yang rumahnya sekitaran kontrakan saya, jadi mereka kerja dirumah masing2 sambil jaga anak. Kebetulan lagi mbak ropi juga tinggal dekat situ, jadi ketika saya pindah kerumah saya yg sekarang, mbak ropi lah yang membawa kerjaan sambil pulang pergi kerumahnya. Untuk sekarang ini yang membantu saya dan mbak lia ada 3 penjait, tukang sulam 2 tetap 1 kadang2 dipanggil. 2 mas2 tykang bordir. 1 orang bagian bikin aplikasi dan bantuin macem2. Untuk menjawab wa/line/email/ig/fb itu masih saya dan mbak lia langsung dan juga menempel aplikasi itu kerjaan saya dan mbak lia langsung.

Lanjutan ceritanya di part 2 yaa... mau jagain bayi duluuu 😘😘

kiyutee@gmail.com | fanpage facebook : KiYutee | sms 081317320363 (kika) |whatsapp 081514200107 | sms/whatsapp 081585498281(lia) | instagram @kiyutee | twitter @kiyutee | pinterest : kiyutee loves

Tidak ada komentar:

Posting Komentar