Selasa, 13 September 2016

back on track (1)

Sejak usaha aplikasi saya berkembang, saya merasa ada yang hilang. Yaitu momen ketika pesanan mukena dan sajadah itu datang berlimpah. Kenapa? Banyak pesanan sovenir masuk. Apakah itu salah? Enggak juga sih 😆. Cuma saya merasa cita2 awal saya membuat bisnis aplikasi perca ini sedikit tertutupi oleh pesanan sovenir ulang tahun yang masuk.

Lalu, akhirnya ketika saya per 1 Juli 2016 ini mengerjakan label KIKA sendiri, saya memutuskan untuk back on track. Merumuskan kembali tujuan utama awal mengapa saya menekuni usaha aplikasi perca.

Untuk pembaca blog saya dari awal, pasti sudah faham awal mula saya ada di bisnis ini, yaitu ketika aliya, anak pertama saya berusia 2 tahunan dan saya ingin dia ikut sholat, memakai mukena yang nyaman dan tentunya menarik. Hanya saja setelah mencari ke bbrp tempat termasuk tanah abang, sy tidak bisa menemukannya. Akhirnya saya putuskan membuat sendiri dari bahan katun lokal yang nyaman.

Ya itu sedikit flash back. Nah, akhir ceritanya sih... saya berani jualan mukena aplikasi kain perca yang motifnya anak2 banget...  then... momen setelah lebaran idul fitri, dimana alhamdulillah banyak banget pesenan mukena dan sajadah... saya berusaha meneguhkan kembali visi misi saya. Produk saya harus berguna, bermanfaat, barokah.
Dan untuk perlengkapan sholat buatan saya... saya akan amat sangat berusaha untuk mematuhi garis2 dasar yg saya tahu, misalnya tidak ada gambar2 binatang atau boneka menyerupai manusia. Mohon koreksi jika ilmu agama saya masih dangkal.
(lanjutan part 2) nyusul yaa...


kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 |whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar