Rabu, 14 September 2016

back on track (2)

Helo.. lanjut ceritanya
So... akhir2 ini saya getol pamer foto mukena dan sajadah, sehubungan dengan pengennya saya membuat produk yang bermanfaat dunia akhirat.
Alhamdulillah responnya masih bagusss... saya senang sekali dan percaya bahwa rezeki itu sudah diatur olehNya, waktu dan jumlahnya. Jadi jangan khawatir akan itu, kewajiban kita adalah mensyukurinya. Berikut beberapa foto mukena dan sajadah serta sarung








Ohya. Untuk mukena, saya sekarang lebih banyak produksi dengan kain lokal, low budget tapi tetap cantik. Kenapa? Belajar sholat untuk seorang anak itu merupakan proses yang menarik dan tentunya membutuhkan kesabaran tingkat dewa. Nah, kalau memang saya ingin berperan disitu, saya harus bisa mensupply kebutuhan itu tentunya dengan harga yang masuk akal, akhirnya dibuatlah mukena katin lokal dengan gambar hanya didepan. Alhamdulillah banyak juga yang suka. So... kontak bio dibawah ini yah kalau mau pesan.

Wassalamualaikum

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 |whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda