Minggu, 25 September 2016

rakka's 6th birthday

Bantal 40x40 untuk ulangtahun ke 6 Rakka. Pesanan mbak krystie mariska

Mbak krystie ini salah satu customer loyalnya saya loh... loyal banget asliii... dari jaman beliau masih tinggal di surabaya sampai sekarang pindah ke Bali. Makasih mbak cantik
.. muah muah.




Ada cerita seru disetiap pengiriman barang2 besar keluar jawa. Jadi tahukah kamu jika setiap pengiriman bantal selalu saya vakum. Nah... kalau 1 bantal.. gampanglah vakumnya. Kalau 16 bantal 😯. Xixixi.. PR bangett
Jadi setiap 1 plastik landry saya isi 4 bantal tanpa dipasang sarban dan tile..kenapa??? Kusyuttt.

Trus tiap vakuman itu masih saya lipet lagi biar padet. Diiket pake karung dll dll lah.  Keluar 12000 kalori deh 😂. Nah abis itu... ini barang gak bisa kirim pakai jne... demi alasan ekonomis. Akhirnya saya pilih wahana.
Sampai di wahana... beres... aman.. murah.. 4 haru sampai. Abis itu saya wa mbak krystie kan... nomer resi dan no telp perwakilan. Pertanyaan? Mbak kok gak jadi pake pesawat? Gubrak... emang iya ya 😨

Nah... setelah saya baca detil lagi itu wa... ternyata trakhir2 beliau.gpp kirim pakai pesawat kl cuma beda 100rb mah, asal on time... arrghhh pengen lempar2 bakiak rasanya..mana si mbak wahana itu keluar istirahat. Plus saya lagi sakit gigi... nyuuttt.

Saya telponin lah cabang denpasar meyakinkan bawah barang akan sampai di hari sabtu. Karena mau dipakai senin. Setelah konfirmasi ulang dan yakin banget. Akhirnya gpplah tuh pakai wahana sambil deg2an... nyampe on time gak yaa. Eehh alhamdulillah jumat sampaiiii..

kika.cutest@gmail.com | sms 081317320363 |whatsapp 081514200107 Instagram @kika.cutest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar